Top 10 Award
widthPhotobucket

RENCANA CERDAS MEMPERSIAPKAN PENSIUN

Sabtu, 17 Oktober 2009

Pensiun bagi orang yang bekerja adalah suatu hal yang pasti. Akan tetapi pensiun sejahtera adalah pilihan. Kita harus cerdas merencanakan masa pensiun kita kalau mau pensiun kita nantinya sejahtera dan bahagia.
Banyak dari kita yang usianya dibawah 35 tahun enggan ketika diajak untuk membicarakanya. Padahal, merencanakan masa pensiun sejak dini adalah cara cerdas menuju hari tua yang sejahtera.
Tidak ada batasan yang pasti umur berapa kita mulai merencanakan masa pensiun kita. Harusnya ketika kita mulai bekerja, ketika itu pula kita mulai merencanakanya. Semakin dini kita mempersiapkanya semakin ringan kita mengumpulkanya dan tentu hasilnya juga lebih besar.
Adapun kita juga harus juga merencanakan apa yang akan kita lakukan setelah pensiun. Apakah kita akan menikmati hari tua, melakukan aktifitas yang pernah terhambat karena bekerja atau yang lainya.
Selain itu berapa besar biaya kebutuhan hidup setelah pensiun juga harus kita rencanakan mulai sekarang. Dengan disiplin menyisihkan dana untuk masa pensiun niscaya rencana cerdas kita akan berhasil.
Anda mau mempersiapkan masa pensiun dengan cerdas?...
Hubungi perencana keuangan anda:

No Telp / HP:
(0267) 8616119 / 08129562652

0 komentar:

Posting Komentar

RENCANA CERDAS Headline Animator

Tentang Blog Ini

Tempat untuk berbagi dengan semua orang

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP