Top 10 Award
widthPhotobucket

Cerdas Merncanakan Pendidikan Anak

Selasa, 20 Oktober 2009

Semua orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Makanan yang terbaik, kesehatan yang terjaga dengan baik, dan juga pendidikan yang terbaik pula. Pendidikan yang baik tentunya amatlah menunjang untuk kesuksesannya kelak.
Untuk mencapai jenjang pendidikan yang tinggi, tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sebagian orang tua mulai merencanakanya dengan membuka tabungan pendidikan atau asuransi pendidkan. Tentunya semua itu semakin dini dilakukan akan semakin baik hasilnya.
Sebagai salah satu cara perencanaan biaya pendidikan, asuransi pendidikan sangatlah tepat. Kita akan menabung dengan disiplin dan rutin karena mau tidak mau kita dipaksa untuk menabung. Dana tabungan pun bisa dicairkan ketika buah hati kita memerlukan biaya untuk masuk sekolah.
Selain manfaat tabunganya manfaat proteksinya pun akan kita dapatkan. Bahkan apabila orang tua mendapatkan resiko serius, asuransi akan meneruskanya sampai batas waktunya.
Namun memilih produk asuransi tidaklah mudah dan memerlukan kejelian. Apabila anda masih bingung dengan asuransi pendidikan silahkan kontak ke (0267) 8616119 atau ke HP 08129562652.
Kami akan membantu anda mana asuransi yang benar-benar kita andalkan.

0 komentar:

Posting Komentar

RENCANA CERDAS Headline Animator

Tentang Blog Ini

Tempat untuk berbagi dengan semua orang

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP