Top 10 Award
widthPhotobucket

ANTISIPASI TERHADAP GANGGUAN KESEHATAN

Sabtu, 17 Oktober 2009


Sebenarnya kalau kita cermati, penyakit apa yang akan menimpa kita di kemudian hari dapat kita prediksi. Hal itu dapat kita lihat dari makanan yang kita konsumsi setiap harinya. Pada saat sekarang ini sangatlah sulit bagi kita untuk mendapatkan makanan yang benar - benar sehat dan segar. Tidak terkontaminasi dengan zat - zat berbahaya, yang akan menimbulkan gangguan kesehatan bagi kita.
Berapa banyak sih dari kita yang setiap hari makan 4 sehat 5 sempurna?... Apakah makanan kita kalori, vitamin dan gizinya sudah seimbang?... Apalagi ditambah pola hidup kita yang tidak sehat, merokok, pola tidur tidak teratur, stress fisik dan psikis. Sangatlah susah merubah kebiasaan yang sudah menjadi pola hidup.
sebenarnya dalam tubuh kita ada sistem imun yang akan menetralisir racun - racun yang masuk ke dala tubuh kita. Tapi dengan berjalanya waktu berpuluh tahun timbunan racun dan zat - zat berbahaya itu akan melemahkan sistem kekebalan tubuh kita. Pada akhirnya semua itu bagai bom waktu bagi tubuh kita yang sewaktu - waktu bisa meledak. Artinya, penyakit akan selalu mengintai kita, kemungkinan itu sangatlah besar.
Apakah anda siap dengan semuanya itu?... jika anda bijak investasikan penghasilan anda denagn membuka rekening asuransi. Dengan membuka rekening asuransi ada telah mempersiapkan proteksi terhadap kesehtan anda.
Biaya apabila anda mengalami perwatan di rumah sakit akan diberikaan oleh asuransi. Sementara itu rekening asuransi anda masih akan tetap bertambah. Anda mau?...
Hubungi Perencana keuangan anda:

No telp / HP:

(0267) 8616119 / 08129562652

0 komentar:

Posting Komentar

RENCANA CERDAS Headline Animator

Tentang Blog Ini

Tempat untuk berbagi dengan semua orang

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP