Top 10 Award
widthPhotobucket

Cerdas Mengatur Pola Makan

Senin, 02 November 2009

mengatur pola makan sangat penting lho. apalagi buat kita yang ingin berat badan kita selalu terkontrol. Akan tetapi tentunya butug kedisplinan untuk melakukanya.

  • Menggunakan tempat makan yang lebih kecil. Dengan menggunakan tempat makan yang lebih kecil kita akan mengurangi beberapa persen kalori dari porsi biasanya. Bagi anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan, hal ini tentunya akan sangat membantu.
  • Menyediakan beberapa jenis sayuran dan buah. Memang agak sulit menyediakanya setiap hari, tapi hal ini layak dicoba. Sayuran yang mengandung serat sangat baik untuk mengurangi konsumsi karbohidrat yang berlebihan. Demikian juga dengan buah, sangat baik untuk pencernaan.
  • Berhenti makan sebelum kenyang. Jangan hanya menjdi slogan semata, tapi harus dijalankan. Makanlah dengan pelan, makan dengan cepat hanya akan membuat perasaan kenyang sulit diraih. Maka dari itu, beri perhatian pada setiap makanan yang kita makan. Langkah ini membuat kita tidak sekedar makan tanpa memperhatikan kandunganya. Makan dengan pelan membuat kita lebih cepat kenyang.
Yuuk Marii kita mengatur pola makan kita, biar kita lebih sehat. kunci dari semua itu adalah pengendalian diri. Siapa yang bisa mengendalikan dirinya dia pasti berhasil...

0 komentar:

Posting Komentar

RENCANA CERDAS Headline Animator

Tentang Blog Ini

Tempat untuk berbagi dengan semua orang

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP